Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanti, SH memimpin pengamanan dalam kegiatan tournamen sepak bola antar pelajar SMAN 1 Sampara Cup Ke-VIII, Minggu (17/11/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dilapangan sepak bola Haribau Kel. Sampara Kec. Sampara Kab.Konawe yang diikuti oleh 17 tim yang berasal dari 4 Kabupaten yaitu Kab. Konawe, Kab.Konawe Utara, Kab. Konawe Selatan dan Kota Kendari.

Kegiatan ini diawali dengan deville peserta upacara yang dimeriahkan oleh marching band SMAN 1 Sampara, kemudian acara dilanjutkan dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Plt. Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Propinsi Sultra Drs. Asrun Lio, M.Hum.,P.h.D.

Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Sultra dalam sambutannya mengatakan ” Selamat bertanding dan tetap junjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan ini dapat dijadikan sebagai sarana mempererat tali persaudaraan antar pelajar di Sulaweswi Tenggara,”kata Drs. Asrun Lio, M.Hum.,P.h.D.

Disela-sela kegiatan upacara Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Sultra memberikan bantuan berupa 5 buah bola kepada panitia pelaksana turnamen.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Sampara Abd.Hamid, S.Pd menjelaskan kegiatan turnamen sepakbola ini untuk memeriahkan HUT SMAN 1 Sampara yang ke 26 yang akan berlangsung sampai tanggal 10 Desember 2019

Turut hadir dalam kegiatan ini anggota DPRD kab.Konawe dari Dapil III Juhardin Melamba,S.E, unsur Muspika Kec.Sampara, poara Kepala SMA, SMK dan MA dari 4 kabupaten/kota,serta para kepala Desa se Kec.Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here