Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – SG adalah pelaku pengeroyokan dan penganiayaan yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Unit Reskrim Polsek Sampara berhasil ditangkap di Desa punggaluku kec.besulutu kab.konawe, Minggu (06/10/2019).


Tersangka tersebut adalah masuk Daftar Perncarian Orang (DPO) Polsek Sampara terkait perbuatan yang dilakukannya dalam tindak pidana kekerasan yang dilakukan secara bersama-sama dan atau penganiayaan, sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 ayat (2) KHUPidana Sub pasal 351 ayat (1) KUHPidana, Laporan polisi No.Pol : LP/11/K/VIII/2018/Sek Sampara, tanggal 19 Agustus 2018 dan Surat perintah penangkapan No.pol : sp.kap/07/X/2019/Reskrim,tgl 06 Oktober 2019.

Penangkapan dilakukan setelah menerima informasi tetntang keberadaan tersangka, sekitar pukul 04.30 wita, Timsus Polsek Sampara yang dipimpin Aipda Asim Asmi langsung bergerak dari Mako Polsek Sampara menuju Desa Punggaluku Kec.Besulutu Kab.Konawe.

Setelah tiba di rumah tersangka, Timsus Polsek Sampara langsung melaksanakan penggerebekan dan penggeledahan rumah yang diawali dengan penyampaian terhadap pemilik rumah yan g juga adalah mertua tersangka.

tersangka yg lengah dlm tidurnya & tdk menyadari kehadiran timsus akhirnya berhasil diamankan tanpa perlawanan.

“ Saat ini, tersangka sudah diamankan di Mako Polsek Sampara untuk proses lebih lanjut, kasus tersebut terjadi setahun yang lalu di Desa Ulupohara Kec.Besulutu,”ucap Kasi Humas Polsek Sampara Bripka Audi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here