Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Sampara bersama masyarakat bersatu padu melaksdanakan kerja bakti di Desa Andobeu Jaya dan Desa Tabanggele Kec.Anggalomoare Kab.Konawe, Minggu (15/03/2020).

Dalam kegiatan bakti tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sampara Iptu M.Adi Ismanto,S.H dan Camat Anggalomoare Norman,S.E.

Adapun bentuk kegiatan kerja bakti ini diantaranya membersihkan badan jalan di desa tersebut serta membersihkan sampah-sampah plastik yang menjadi sarang nyamuk penyebab demam berdarah.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sampara Iptu M.Adi Ismanto,S.H menjelaskan,kegiatan kerja bakti ini adalah salah satu upaya Polri dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang sehat sehingga segala jenis penyakit termasuk demam berdarah bisa tercegah,”jelasnya.

” Kita berharapagar masyarakat bisa menerapkan pola hidup bersih,termasuk membiasakan rutin mencuci tangan,sebagai upaya antisipasi terhadap wabah virus corona,”kata Kapolsek Sampara.

Ditambahkannya, kegiatan bersama ini juga bertujuan untuk membangun kemitraan dan memperkuat sinergitas Polri dengan masyarakat sehingga Polri semakin siap untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang makin kompleks dan dinamis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here