Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polri terus mendukung program pemerintah terkait vaksinasi covid -19 dalam pengendalian dan penanganan covid-19.

Ditengah kegiatan Operasi Lilin Anoa-2021, Kepolisian Sektor Sampara bersama Puskesmas Sampara menghimbau masyarakat yang barada di dalam Pasar Kapita Lau Dalami untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Padal Pos Pam Sampara Ops Lilin Anoa-2021 Iptu Sainal Alimin, S.E.

“ Kami memberikan himbauan dan pemahaman terkait pentingnya dilakukan vaksin untuk melawan penyebaran covid-19, “ucap Kapolsek Sampara Iptu Sainalk Alimin, SE.

Ia menambahkan bahwa diantara kita kemungkinan ada yang membawa virus maka dengan itu kita harus mejaga diri, selain minta perlidungan kepada Allah kita juga harus taat dengan program pemerintah yaitu melakukan viksin.

Vaksin ini baik dan halal, melaui penelitian pemerintah sudah menyatakan bahwa vaksin ini halal dan baik dikomsumsi dalam tubuh manusia khususnya pembentukan imun melawan covid-19.

Kapolsek Sampara mengatakan ,”Dimasa pandemi covid-19 edukasi protokol kesehatan ini memang penting dilakukan, mengingatkan dan mengajak warga untuk ikut vaksin,” kata Iptu Sainal Alimin, SE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here