Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kecelakaan lalulintas terjadi dijalan umum poros Kendari-Unaaha pada hari Selasa, 09 Februari 2021 sekitar pukul 16.30 wita tepatnya di Desa Laloumera Kec. Besulutu Kab. Konawe.

Kecelakaan tersebut antara Mobil Daihatsu Sigra DT 1976 IB yang di kemudikan oleh Jumarlin (36 )T thun yang bergerak dari arah Unaaha menuju arah Kendari ( Barat-Timur) pada saat melintas dijalan yang lurus pengemudi mobil tersebut hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya sehingga bergerak melebar kejalur kanan jalan dan hilang kendali kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha jupiter z DT 6904 TA yang dikendarai oleh Siti Musarofah (32) yang sedang bergerak dari arah Kendari menuju arah Unaaha (Timur-Barat).

Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto, SH.,MH melalui Kasi Humas mengatakan “Atas kejadian ini pengendara sepeda motor Siti Musarofah mengalami luka-luka sehingga Kanit Lantas Polsek Samapar Bripka Thomas Tupa langsung mengvakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis,”katanya.

Sampai berita ini diturunkan pada, pada Rabu (10/2/2021) kasus lakantas ini masih ditangani oleh Polsek Sampara dan korban luka Siti Musarofah sudah kembali ke rumahnya setelah selesai mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here