Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Sampara mengevakuasi korban penabrak mobil truk yang terjadi di desa. Anggalomoare kec. Anggalomoare Kab. Konawe, dinihari, Sabtu (30/1/ 2021) sekira pukul 03.30 wita.

Kecelakaan lalulintas tersebut sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter DT 6200 AT Yang di kendarai oleh sdr. Hardiyansyah.yang menabrak mobil yang sedang terparkir dipinggir jalan. Truk Hino dengan dengan No Pol DT 9432 UE yang dikemudikan oleh Samsul Alam bergerak dari arah Timur ke Barat atau dari arah Kendari menuju kearah Unaaha.

“Mobil itu melewati jalan lurus yang beraspal tetapi mengalami ban bocor depan sebelah kiri sehingga mobil tersebut berhenti atau diparkir di badan jalan sehingga pennegndara motor dari arah belakang secara bersamaan langsung menabrak mobil truk tersebut,” Jelas Bripka Anang Banit Lantas Polsek Sampara.

Bripka Anang menambahkan bahwa korban meninggal di TKP lalu korban tersebut mengantarkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk pemeriksaan secara medis.

Kendaraan Truk tersebut bersama sopirnya Samsul Alam kini diamankan di Mako Polsek Sampara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here