Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Sampara menggandeng Rumah Sakit Santa Anna untuk melaksanakan sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid – 19) yang bertempat di Aula Kantor Camat Sampara, Kamis (19/3/2020) pukul 09.30 wita.

Dalam kegiatan Sosialisasi tersebut tampil sebagai nara sumber dari RS. Santa Anna dr. Selfa, dr. Meriam Howard, dr. Erdhy Fardhani Achmad, dan dr. Irma Apriani. P.
Dalam kesempatan itu dilakukan gerakan mencuci tangan yang benar oleh para nara sumber dan diikuti oleh seluruh peserta sosialisasi.

Salah seorang Dokter Rumah Sakit Santa Anna menjelaskan “ Tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah kita ingin mengetahui cara pencegahannya virus corona sejak dini dan tidak boleh panik namun yang paling utama adalah selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja dan batasi keluar ditempat keramaian jika itu tidak penting serta menjaga pola makan yang sehat dan bergizi dan perbanyak istrahat,”kata dr. Selfa,

Hadir dalam kegiatan ini Camat Besulutu Abd. Halis, S.Pd, M.Pd, Camat Sampara Armin Madjid, S.STP, M,Si, Camat Anggalomoare Norman, SE, Kapolsek Sampara Iptu Made Adi Ismanto, SH, Sekcam Sampara Mukhsin, SE, para Kepala Desa / Lurah se Kec. Besulutu, Kec. Sampara dan Kec. Anggalomoare, serta personel Polsek Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here