Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id Pemerintah Kec. Anggalomoare Kab. Konawe telah menggelar kegiatan lomba gerak jalan indah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tingkat Kec. Anggalomoare, Kamis (22/8/2019) pukul 15.00 wita.

Lomba gerak jalan tersebut ditempatkan pada jalan poros Kendari-Unaaha, dalam kegiatan ini tidak menimbulkan kemacetan laluintas karena Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto, SH telah memploting anggotanya dalam pengamanan jalur dan pengaturan arus lalulintas disepanjag jalan yang dilewati peserta lomba gerak jalan.

Peserta gerka jalan indah dilepas oleh Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto, SH dengan mengambil Rute start dari SD Negeri 1 Anggalomoare dan finish dilapangan Desa Abelisawah.

Adapun barisan yang lkut lomba gerak jalan yaitu diawali barisan Marching Band, kemudian masing2 Desa, barisan SD, SMP dan SMA/SMK, barisan karang taruna serta penutup barisan Paskibra Kec. Anggalomoare.

“ Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung tidak ada kemacetan lalulintas, situasi tetap kondusif bahkan sebagian masyarakat ikut membantu kami dalam kegiatan pengaturan lalulintas,”kata Kapolsek Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here