Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Mako Polsek Sampara maka perlu dilaksanakan penyomprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan cairan disinfektan itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Penyemprotan cairan disinfektan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang ada di lingkungan kerja Polsek Sampara.

Kapolsek Sampara Iptu Sainal Alimin, S.E. mengatakan, “ Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya Polsek Sampara dalam memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan para anggota serta masyarakat yang datang ke Kantor Polsek Sampara yang memerlukan pelayanan, ” kata Kapolsek Sampara pada Kamis (15/7/2021).

Harapan kami agar personil Polsek Sampara yang menjalankan aktivitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan sehat dan lancar,” tambahnya.

Pantauan Humas Polres Konawe bahwa Polsek Sampara juga menyiapkan upaya lainnya dalam mencegah penularan Covid-19, yakni menyediakan hand sanitizer di pintu masuk ruang kerja dan tempat cuci tangan serta mengajak anggota Polsek Sampara untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersihan lingkungan di sekitarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here