Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bersama perangkat Desa dan relawan covid-19 Desa Baini, Bhabinkamtibmas Polsek Sampara Bripka Fandi Marvin melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker secara gratis di Desa Baini Kec.Sampara Kab.Konawe, Senin (19/4/2021).

Kegiatan diawali dengan arahan oleh Kepala Desa Baini dan Bhabinkamtibmas Polsek Sampara kepada relawan covid-19 desa baini yang bertempat di posko relawan

Setelah itu dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker secara gratis kepada warga Desa Baini dan warga yang melintas yang tidak menggunakan masker.

Untuk sasaran penyemprotan disinfektan diantaranya posko relawan covid-19, perumahan warga dan kios-kios yang ada di Desa Baini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 ditingkat Desa,”kata Bripka Fandi Marvin.

Bripka fandi menambahkan melalui kegiatan ini diharapkan bisa mengedukasi warga masyarakat untuk tetap mematuhi dan melaksanakan prosedur kesehatan disetiap aktifitas.

Sementara itu, Kepala Desa Baini sdr. Latief menjelaskan kehadiran posko dan relawan covid-19 adalah sebagai bentuk kesiapsiagaan dan kesungguhan pemerintah dan masyarakat Desa Baini untuk mendukung pemerintah pusat dalam upaya percepatan penanganan covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here