Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Seorang warga Desa Anggalomoare Kec.Anggalomoare Kab.Konawe atas nama Zainal. B (60) pekerjaan PNS ditemukan warga setempat dalam keadaan tidak bernyawa pada hari Rabu tanggal 8 Oktober 2020 pukul 10.15 wita.

Penemuan jenazah tersebut berawal dari kecurigaan seoang warga an.Jaelani (59) yang mencium bau menyengat saat melintas dibelakang rumah tempat tinggal korban.

Karena tidak tahan dengan bau sengat tersebut, Jaelani mencoba mendekati rumah yang ditinggali oleh Zainal lalu mengintip disela-sela jendela maka terlihat jenazah di Zainal.B dalam keadaan telungkup.

Setelah pihak Polsek Sampara menerima laporan pemerintah Desa Anggalomoare atas kejadian tersebut maka personel Polsek Sampara langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat personel tiba di TKP langsung mengamankan TKP dan mengevakuasi mayat Zainal.B ke rumah keluarganya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Sampara Iptu M.Adi Ismanto,S.H,M.H meminta kepada kelurga Zainal.B apa perlu dilakukan pemeriksaan selanjutnya secara medis namun pihak kelurga Zainal.B menolak untuk dilaksanakan outopsi.

Kapolsek Sampara Iptu M.Adi Ismanto,S.H,M.H melalui Kanit Reskrim Polsek Sampara Aipda Hendra,S.H menjelaskan bahwa tidak ada tanda kekerasan pada jenazah, untuk penyebab meninggalnya almarhum akibat sakit.hal ini sesuai informasi dari pihak keluarga yang menyatakan almarhum sudah lama mengidap penyakit asam lambung,”jelasnya.

Unit Reskrim Polsek Sampara telah membuat berita acara penolakan untuk dilakukan outopsi dan telah diserahkan kepihak keluarga untuk selanjutnya dilaksanakan pemakaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here