Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polsek Sampara selalu setia menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, misalnya ketika ada acara pesta yang selalu dirangkaian dengan lulo umum Polsek Sampara tetap berada ditengah-tengah acara untuk memantau sekaligus mengamankan acara tersebut.

Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto, SH mengatakan “ Kehadiran anggota Polsek Sampara disetiap kegiatan masyarakat adalah sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polri, tujuanya adalah untuk mencegah terjadinya keributan di dalam pesta. Atas kehadiran kami disetiap kegiatan masyarakat tentunya masyarakat yang hadir didalam acara pasti merasa aman dan nyaman,”katanya saat memimpin anggotanya untuk memantau semua kegiatan masyarakat diwilayah Kec. Anggalomoare pada Juma’at (7/2/2020) pukul 21.00 wita.

Dalam kesempatan itu, Kasi Humas Polsek Sampara Bripka Audi Tumewu yang ikut mendampingi Kapolsek Sampara dalam kegiatan ini tampil menyampaikan pesan kamtibmas agar acara lulo umum di tempat pesta sdr. Rasdin, S.Pd di Desa Lakomea Kec. Anggalomoare Kab.Konawe dilaksanakan dengan tertib kemudian tidak boleh melakukan pesta miras, judi, perkelahian dan tidak boleh menggunakan narkoba.

“ Saya harap kepada warga yang hadir dalam acara lulo ini untuk tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum karena hanya akan merugikan diri sendiri dan keluarga,”harap Kasi Humas Polsek Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here