Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka pelaksanaan bakti kesehatan yang rencana akan dilaksanakan di lapangan Haribau Kec. Sampara Kab. Konawe, Kabiddokkes Polda Sultra AKBP dr. Mardi Sudarman,M.M meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut, Selasa (08/10/2019).

Kegiatan bakti kesehatan Polda Sultra akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2019 yang akan dibuka oleh Kapolda Sultra dan akan dihadiri oleh pejabat utama Polda Sultra dan Muspida Kab. Konawe.
Dari hasil peninjauan lokasi oleh Kabiddokkes Polda Sultra sangat mengapresiasi atas peran Polsek Sampara dalam membantu mempersiapkan kegiatan ini.

“ Kagiatan ini harus selalau dikoordinasikan dengan pihak pemerintah dan disosialisasikan kepada masyarakat agar kegiatan nanti lebih bermanfaat kepada masyarakat,”imbuh Kabiddokkes kepada Kapolsek Sampara.

Dalam kesempatan itu Kabiddokkes Polda Sultra didampingi Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Ismanto, SH dan beberapa personel Polsek Sampara.


Saat mendampingi Kabiddokes, Kapolsek Samapara menjelaskan tentang kondisi tempat pelaksanaan kegiatan serta menjelaskan persiapan awal dan koordinasi yang sudah terjalin kepada semua pihak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here