Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sudah menjadi tradisi setiap memasuki tahun baru warga selalu mengunjungi tempat wisata, hal ini pantai wisata Tanjaunjung Taipa Kec. Lembo Kab. Konawe Utara masih pada dikunjungi warga dari berbagai daerah, Rabu (2/1/2018).

Kunjungan warga di Pantai Taipa tersebut tidak hanya sekedar untuk mandi di laut akan tetapi dengan melihat berbagai aktifitas yang dihelat oleh pemerintah daerah Kab. Konawe Utara seperti senam kebugaran, volly pantai dan lomba lari pantai.

Tidak hanya itu, namun dilaksanakan juga doorprize untuk mendapatkan hadiah bagi warga yang ikut senam kebugaran. Hadiah yang disiapkan oleh panitia adalah Televisi,kulkas kipas angin, seterika dan hadiah hiburan lainya.

Peserta senam kebugaran, volly pantai dan lomba lari pantai diikuti oleh PNS lingkup pemda Konawe Utara dan masyarakat umum.

“ Kegiatan tersebut sangat menarik, sampi selesai semua rangkaian kegiatan yang dihelat oleh Pemda Konawe Utara siatuasi di Pantai Wisata Taipa masih tetap relatif aman dan kondusif, ini semua atas upaya Kepolisian Sektor Sawa dalam melaksanakan pengamanan sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,”Ucap Kasi Humas Polsek Sawa Aipda Amir Murtono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here