Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pengendara mobil dan pengendara motor diamankan di Mako Polsek Sawa, kedua pengendara tersebut telah mengalami kecelakaan lalulintas di Desa Tongauna Kecamatan Sawa Kab. Konut, Senin (12/08/2019).

Mobil Pick Up Suzuki dengan No. Polisi DT 9712 GE yang dikendarai oleh lelaki Darwis umur 20 tahun dan Motor Yamaha Vixon No. Polisi DT 6540 BM dikendari oleh lelaki Jirman umur 16 tahun bersama-sama mengarah dari Asera menuju Kendari, namun tiba-tiba Mobil Pick Up Suzuki mengubah haluan balik ke arah Asera.

Karena Motor Yamaha Vixson ini berada dibelakang Mobil Pick Up Suzuki tidak dapat terkendali maka langsung menabrak Mobil Pick Up dari arah belakang sehingga motor tersebut mengalami rusak pada bagian depan lampunya sedang mobil tidak mengalami kerusakan dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Saat diamankan di Mako Polsek Sawa, Bripka Mukti Lamuru selaku Bhabinkamtibmas menginginkan kedua pengendara tersebut untuk berdamai.

Keduanya telah sepakat untuk berdamai dan saling memaafkan dengan kespakatan bahwa lelaki Darwis pengendara Mobil Pick Up Suzuki akan mengganti kerusakan Motor Yamaha Vixon yang dikendarai oleh Jirman sebesar Rp. 650.00,-(enam ratus lima piluh ribu rupiah).

Bripka Mukti Lamuru mengatakan “ Kedua belah pihak sudah tidak ada masalah, mereka sudah menyepakati atas mediasi yang saya lakukan dan atas peristiwa ini diharapkan kepada semua pengendara agar berhat-hati mengendarai kendaraannya dijalan,”kata Bhabinkamtibmas Polsek Sawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here