Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Sawa bersama masyarakat selalu menggelar acara yasinan setiap awal tahun, dalam yasinan tersebut diundang juga tokoh masyarakat, tokoh agama serta pemerintah Kecamatan, Desa dan Kelurahan dalam wilayah hukum Polsek Sawa.

Giat yasinan ini dilaksanakan di Mako Polsek Sawa dengan menghadirkan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Sawa sdr.Saharudin Ilyas S.Ag dan bertindak selaku penceramah, Kamis (3 /01/2019)

Tujuan dari kegiatan yasinan ini adalah untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta menjalin silaturahmi antara Kepolisan dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sawa Ipda Brian Wicaksono S.T.K dalam sambutannya mengatakan “ Melalui kegiatan ini saya mengajak kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Sawa untuk senantiasa meningkatkan hubungan kita kepada Allah SWT dan hubungan silaturahmi kita antar sesama, selanjutnya juga saya mengajak agar bersama kami Polri untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,”ajaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here