Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di pelabuhan Muara Matandahi Kec. Motui Kab Konut, Kadis Pendaptan Kab Konut Jamadil.S.Sos, Camat Motui Alias S.Pd., M.Si bersama Kanit Bimas Polsek Sawa Bripka La Ali dan Babinsa Tondowatu Sertu Lasaeda serahkan bantuan kemanuasiaan kepada warga korban banjir,Minggu (16/06/2019).

Dalam penyerahan bantuan tersebut ada tiga Desa yang mendapatkan vbantuan yaitu Desa Banggina, Desa Tobimeita Dan Desa Samasubur.
Banyuan tersebut berupa Air Muneral 60 dos, Beras 179 karung, Indomi 183 dos, Minyak goreng.6 dos x 12 : 72 saset, Laksa. 6 bal, Susu Denco 3 dos, Popok 1 Dos isi 120 pis.

Dalam kesempatan itu Kadis Pendaptan Kab Konut Jamadil.S.Sos, mengatakan bahwa “ Semua bantuan kemanusiaan harus disalurkan sesuai yang berhak mendapatkannya, jangan ada bantuan yang diserahkan kepada warga yang tidak berhak untuk mendapatkannya oleh karena itu saya mohon data kita dalam menyalurkan bantuan harus akurat dan harus diberikan kepada warga yang berdampak banjir,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here