Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang hari raya Idhul Adha 1440 H Kapolsek Sawa Ipda Muhammad Lauhil M S.Si memimpin langsung Operasi imbangan Pekat Anoa-2019di di wilayah hukum Polsek Sawa yang bertujuan untuk menekan angka tindak pidana dan meningkatkan sitkamtibmas agar tetap kondusif, Kamis (8/8/2019).

Dalam kegiatan operasi tersebut puluhuan botol minuman keras yang berhasil diamankan oleh Polsek Sawa.

Kapolsek Sawa Ipda Muhammad Lauhil.M, S.Si melalui Kasi Humas Polsek Sawa menjelaskan bahwa “ Jernis minuman keras yang diamankan Polsek Sawa adalah 14 botol jenever, 13 botol anguur, 11 botol bir putih, 4 botol bir hitam, 2 botol anggur merah, 9 botol kereta, 8 botol Mc Donal dan 9 botol topi roja,”jelas Aipda Amir Murtono.

Pemilik minuman keras yaitu lelaki Yani (42) dan perempuan Ida Wati (40) yang keduanya beralamat di Desa Pudongala Kec. Motui Kab. Konawe Utara.

Setelah selesai menyisir penjual miras dilanjutkan demgan kegiatan razia di depan Mako Polsek Sawa dengan menghentikan semua jenis kendaraan yang lewat.
Dalam razia itu berhasil mengamankan sebuah motor Honda Trail yang tidak dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Plat No.Polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here