Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pertandingan sepak bola yang dihelat oleh pepemerintah Kec. Sawa Kab. Konawe Utara cukup meriah dengan hadirnya para suporter dari masing-masing Desa.

Pertandingan itu merupakan rangkaian peringatan HUT Proklamsai Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 yang dilaksanakan di Ke. Sawa Kec. Sawa.

Kemeriahan para penonton dan suporter masing-masing Desa membuat para pemain sepak bola yang ikut bertanding semakin semangat. Namun dalam pertandinganh itu tidak menimbulkan hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“Sejak hari pertama dimulainya pertandingan sampai saat ini situasi masih relatif kondusif, para Bhabinkamtibmas Polsek Sawa lebih awal telah memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya masing-masing agar dalam pelaksanaan pertandingan sepak bola nanti tidak boleh terjadi keributan,”ucap Kasi Humas Polsek Sawa Aipda Amir Murtono, Senin (3/9/2018).

Ia menambahkan “Melalui pertandingan ini kita wujudkan silaturahhmi dan rasa persaudaraan kita, mari kita bersatu dalam mewujudkan Indonesia yang lebih aman dan tentram,”tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here