Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Utuk mengantisipasi dan menjaga terjadinya tindak pidana yang dimungkinkan akan terjadi di wilkum Poksek Sawa maka pewrlu dilakukan patroli malam.

Dalam kegiatan patroli malam tersebut dilaksanakan oleh Aipda La Ali dan Bripka Painal, Senin (22/07/2019).

“ Sasaran patroli kami adalah para pedagang dan para anak-anak muda yang masih nongkrong dipinggir jalan,”kata Aipda La Ali kepada Humas Polres Konawe.

Saat melaksanakan patroli kedua personel Polsek Sawa tersebut telah menyambangi beberapa pemilik kios di Desa Lalembo Kecamatan Sawa Kab. Konut.

Dalam kesempatan itu Aipda La Sali dan Bripka Painal sempat memberikan himbauan kamtibmas, dalam himbauan kamtibmas tersebut adalah agar semua pemilik kios kiranya dapat berhati-hati ketika sudah larut malam dengan maksud untuk menjaga kemungkinan terjadinya tindak pidana yang mungkin saja bisa dilakukan oleh orang lain ketika ada niat dan kesempatan.

Setelah itu dilanjutkan kegiatan patroli di beberapa Kecamatan dalam wilayah hukum Polsek Sawa.

Ditengah kegiatan patroli itu telah ditemukan sekolompok pemuda yang masih berkeliaran dan bermain gitar dipinggir jalan tepatnya di Kel. Motui Kec. Motui Kab. Konut.

Sekolompok pemuda itu langsung disuruh pulang ke rumah masing-masing dan dilanjutkan lagi dengan kegiatan patroli di Kec.Lembo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here