Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Sawa melaksanakan pengamanan dalam kegiatan pembukan Pekan Oleh Raga dan Seni tingkat Kec. Sawa Kab. Konawe Utara yang di laksanakan di lapangan Kel. Sawa Kec. Sawa, Jumat (24/8/2018).

Kegiatan tersebut di awali dengan devile yang di kawal oleh personil gabungan  Polsek Sawa dan Sat Pol PP Kab. Konawe Utara

Peserta devile tersebut mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA dan masing-masing Desa/Kel. dalam wilayah Kec. Sawa.

Setelah selesai devile dilanjutkan dengan upacara pembukaan, bertindak selaku pembina upacara adalah Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H Ruksamin, M.Si sedangkan bertindak selaku komandan upacara  adalah Bripka Mukti Lamuru.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sekda Konut dr. H. Martaya, SH., M.Ph serta para Kepala SKPD lingkup Pemda Konut, anggota DPRD Konut dan para Kepala Desa/Kel. dalam wilayah Kec. Sawa

Bupati Konawe Utara dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni tingkat Kec. Sawa adalah merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT proklamsasi kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018, dalam melaksanakan semua rangkaian kegiatan tentu kita tetap perpedoman pada aturan main suatu kegiatan sehingga dalam pelaksanaannya tidak terdapat hala-hal yang dapat mengganjal jalannya kegiatan. Oleh karena itu saya selaku pemerintah menghimbau bahwa dalam momen ini dapat kita gunakan sebagai tempat untuk mewujudkan rasa peresaudaraan dan silaturahmi antar masyarakat yang satu dengan yang lainnya,”kata Ruksamin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here