Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Salah satu bentuk pendekatan kapada masyarakat, Kanit Bimas Polsek Sawa Bripka La Ali semakin mengingkatkan giat sambang kepada karyawan tambang Batu Gajah di Desa Pekaroa Kec. Sawa Kab.Konut,Rabu (12/12/2018).

Tujuan sambang yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Lasolo adalah untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan penambang batu agar berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaannya, menjaga keselamatan sehingga tidak menimbulkan kecelakaan.

Tidak hanya memberikan pesan kamtibmas  di lokasi penambangan batu gajah oleh Kanit Binmas ini namun Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang duduk dipinggir jalan agar masuk kehalaman rumahnya karena itu bisa terseret dengan kendaraan yang lewat.

 “ Kendaraan yang datang memuat batu harus ada salah satu karyawan yang atur agar tertib, kebetulan ini di pinggir jalan poros harus barhati-hati dan jangan saling mendahului karena akan menimbulkan kemacetan lalulintas dan bisa saja terjadi kecelakaan,”kata Kanit Binmas Polsek Sawa kepada Karyawan perusahaan batu gajah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here