Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk memastikan situasi kamtibmas disetiap Desa pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah hukum Polsek Sawa tetap aman dan kondusif, Personel Polsek Sawa rutin melaksanakan Patroli Kamtibmas. Sabtu malam (14/12/2019)

Saat di temui terlihat personel Polsek Sawa Aipda Rustam. S bersama Bripka Painal dan Briptu Abd. Kadir sedang menyambangi salah satu posko pemenangan calon Kades di Desa Lapulu Kec. Lembo Kab. Konawe Utara Sdr. Bolo.

Kegiatan Patroli Kamtibmas yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sawa tersebut disambut dengan senyum hangat oleh warga masyarakat setempat. Disamping kegiatan Patroli Kamtibmas tersebut, juga sebagai sarana pendekatan Polri dengan masyarakat dapat terjalin sehingga Polri semakin dibutuhkan masyarakat.

“Pasca pelaksanaan pilkades ini, Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas, jadikan perbedaan sebagai pemersatu masyarakat” Tutur Aipda Rustam. S

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sawa Ipda Muh. Lauhil M, S.Si melalui Kasi Humas Aipda Amir Murtono mengatakan bahwa “Kegiatan patroli yang kami laksanakan ini tak lain untuk dapat menghimbau masyarakat agar didalam kegiatan berpolitik ini kami berharap berpolitik lah dengan bijak dan dewasa demi terciptanya keamanan dan kenyamanan” Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here