Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam menghadapi Pemilu tahun 2019 Polsek Tongauna mengadakan kegiatan Deklarasi Damai untuk mewujudkan Pemilu yang aman , damai dan sejuk yang bertempat di Balai Desa Nambeaboru Kec. Tongauna utara Kab. Konawe. Rabu (28/11/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tongauna Iptu I Ketut Subagia yang diwakili Kanit Binmas Polsek Tongauna Bripka I Gede Sengker bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna Brigadir I Nyoman Sujana, Kades Nambeaboru Aris Moita, Kades Barowila Rizal Sudia yang diwakili Sekdes Barowila Mahdis, Kades Waworoda Jaya Pasta, Kades Anggohu Dwi Septiawan, Kades Andalambe Siti Balkis, Sekdes Ambopi Gede Sultrabe, Ketua PPS Desa Nambeaboru Zainuddin, Ketua PPS Desa Barowila Khalep, PPL Desa Nambeaboru Arjiman, PPL Desa Barowila Reli Iswanto dan Para Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat serta 50 ( lima puluh ) orang undangan.

Dalam sambutannya Kapolsek Tongauna yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Tongauna Bripka I Gede Sengker menyampaikan bahwa “ Demi mewujudkan Pemilu yang aman , damai , dan sejuk Polri siap membantu dan mengamankan kegiatan Pemilu tahun 2019 ini berdasarkan peraturan dan undang – undang yang berlaku serta menolak dan mencegah segala bentuk hoax yang dapat menimbulkan rasa kebencian, dan permusuhan yang berlatar belakang suku, agama, ras, dan antar golongan” Ungkap Bripka I Gede Sengker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here