Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Musim hujan sudah mulai redah kemudian dampak banjir yang melanda wilayah hukum Polsek Tongauna masih belum normal, sampah-sampah dan tumbuhan kecil mulai tumbuh kembali baik dijalan maupun di halan rumah warga dan ditempat lain milik pemerintah.

Menyikapi hal ini agar tidak terdapat lagi sampah dan tumbuhan yang dapat merusak pemandangan maka Kepolisian Sektor Tongauna mengajak masyarakat di dua Kecmatan yaitu Kec. Tongauna dan Kec. Tongauna Utara untuk melaksanakan kerja bakti di masing-masing Desanya.

Namun untuk Kec. Tongauna terfokus pada pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP)Asao yang secara kebetulan akan dijadikan sebagai tempat siarah setelah selesai melaksanakan upacar Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

“ Kegiatan kerja bakti ini adalah untuk membersihkan sampah-sampah dan tumbuh-tumbuhan yang mulai tumbuh yang sehingga suasana di wilayah hukum Polsek Tongauna semakin bersih, indah dan terhindar dari sumber penyakit,”pungkas Kapolsek Tongauna Ipda Nur Yamang pada Sabtu, (29/6/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here