Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolsian Sektor Tongauna bertekad akan mengawal semua rangkaian kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Tongauna Ipda Nur Yamang saat menghadiri rapat pembentukan panitia HUT Kemerdekaan RI di Aula Kantor Camat Tongauna pada, Senin (29/7/2019).

Dalam rapat tersebut dibahas tentang jenis kegiatan yang akan dilaksanakan Kec. Tongauna dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI

Dalam kesempatan itu telah disepakati oleh peserta bahwa jenis kegiatan selain upacara pengibaran dan penurunan bendera pada tangal; 17 Agustus 2019 sebelimnya akan dilaksdanakan pertandingan olah raga dan lomba kesenian.

Jenis kegiatan olah raga adalah sepak bola, volly ball, tenis meja, lari, gerak jalan kemudian kegiatan kesenian adalah paduan suara dengan lagu nasional dan kesenian tradisional.

Camat Tongauna Drs. Jabak Nur Moita melalui Sekcam Tongauna Alamsyah Nur Moita, SE mengatakan “ Dalam perayaan HUT RI tahun 2019 ini kita harus ramaikan ketimbang dengan tahun- tahun sebelumnya namun untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diiginkan saya berharap kita bersama dengan Polsek Tongauna untuk mengawal semua kegiatan kita agar berjalan aman dan lancar,”harapnya dihadapan peserta rapat.

Hadir dalam rapat tersebut adalah Sekcam Tongauna Alamsyah Nur Moita, SE, Kapolsek Tongauna Ipda Nur Yamng, Para Kepala Desa/Kelurahan se Kec. Tongauna serta undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here