Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran covid-19, Kepolsiain Sektor Tongauna telah membagikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan, Jum’at (23/7/2021).

Kapolsek Tongauna Iptu Andriana Yusuf, S.Tr.K.,MH mengatakan, “Pembagian masker secara gratis kepada para pengguna jalan merupakan salah satu kepedulian kami dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran covid-19 ditengah-tengah masyarakat,” katanya.

Hal ini juga terkait dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam Operasi Aman Nusa II dalam rangka Pendisiplinan, penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kab. Konawe serta pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Dalam kesempatan itu sebelum dibagikan masker kepada para pengguna jalan maka diawali dengan himbauan dan melakukan teguran dan tindakan berupa push up dan hormat bendera kepada yang tidak menggunakan masker.

Melalui kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 dengan cara tetap di rumah apabila tidak ada aktifitas diluar yang sangat penting dan mendesak dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here