Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Tongauna mengajak warga Desa Waworoda Jaya Kec. Tongauan Utara Kab. Konawe untuk bergotong royong mendirikan rumah warga korban kebakaran rumah yang terjadi pada tanggal 1 Maret 2021.

Korban kebakaran rumah bernama Usrek merasa senang dengan hadirnya Kapolsek Tongauna Ipda Andriana Yusuf S. Tr. K., MH bersama anggotanya dmana dalam kehadiran Kapolsek Tongauana tersebut langsung menggerakan masyarakat untuk bersama-sama mendirikan rumah warga korban kebakaran, Kamis (4/3/2021)..

Dalam kesempatan itu Kapolsek Tongauna menghimbau masyarakat yang sedang bergotong royong agar setiap masyarakat yang mendapatkan musibah kiranya dapat dibantu dalam bentuk apapaun sehingga yang merasa korban akan senang dan bersyukur dengan adanya bantuan dari sesama.

“Melalui kegiatan gotog royong ini, saya selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tongauna dan masyarakat Desa Waworoda Jaya yang telah membantu kami dalam mendirikan rumah sampai selesai,”ucap Usrek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here