Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Tongauna bersama warga Kec. Tongauna Utara secara bersama-sama bergotong royong meninggikan tanggul sebagai penahan banjir, Rabu (15/7/2020).

Tanggul yang ditambah ketinggianya itu terletak di Desa Waworoda Jaya Kec. Tongauna Utara Kab. Konawe.

Kapolsek Tongauna Ipda Kadek Sujayana, SH mengatakan “Apabila tanggul tersebut tidak ditinggikan maka kalau jebol akan berdampak banjir yang lebih tinggi Desa Waworoda Jaya, Desa Ambopi, Desa Anggohu dan Desa Adalambe Kec.Tongauna Utara,”katanya.

“Jadi untuk mengantisipasi agar tanggul tidak jebol maka Polsek Tongauna berkoordinasi dengan para Kepala Desa untuk bergotong royong bersama Polsek Tongauna meninggikan tanggul sebagai penahan banjir,”ungkap Ipda Kadek Sujayana.

Dalam kesempatan itu salah seorang wartga yang ikut dalam kegiatan gotong royong mengungkapkan bahwa melalui kegiatan ini tentunya kita berterima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Tongauna yang selalu peduli dengan masyarakat sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Tongauna, Camat Tongauna Utara Iskandar, S.Sos, Kepala Desa Waworoda Jaya, Ambopi, Anggohu dan Desa Adalambe Kec.Tongauna Utara dan pengamat air sdr.Jashar serta masyarakat melaksanakan gotong royong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here