Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Rusaknya sejumlah ruas jalan yang berada di Kec. Tongauna dan Kec. Tongauna Utara membuat pihak Kepolisian Sektor Tongaua turun langsung bersama warga memperbaiki jalan yang rusak akibat diguyur hujan beberapa pekan lalu dengan cara menimbun jalananan tersebut, Jum’at (7/8/2020).

Seperti halnya perbaikan jalan yang rusak tepatnya di Desa Lalonggowuna Kec. Tongauna, terlihat personel Polsek Tongauna yang dipimpi oleh Kapolsek Tongauna bersama masyarakat sedang melaksanakan perbaikan jalan yang rusak.

Selain memperbaiki jalan yang rusak tersebut, Kapolsek Tongauna mengajak semua warga yang ada agar membersihkan saluran pembuangan air yang sduah tertutup dengan sampah.

“Tujuan pembersihan saluran air adalah untuk mencegah penyebaran penyakit apa saja yang dapat terjangkit kepada manusia,”ucap Kapolsek Tongauna Ipda Kadek Sujayana, SH.

Setelah jalanan ini diperbaiki maka pengguna jalan akan menjadi nyaman dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas. Semoga kegiatan ini menjadi tauladan dan berguna bagi masyarakat umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here