Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Serktor Tongauna dan Komando Rayon Militer 1417-07 Unaaha secara bersama-sama menggelar giat Coffee Morning di salah satu rumah warga di Desa Lalonggowuna Kec. Tongauna Kab. Konawe, Jum’at (23/11/2018).

Hal ini dilakukan oleh kedua Institusi dengan tujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia harus dengan cara bersatu sehingga negara yang kita cintai ini tidak dapat dirongrong oleh siapa pun baik itu berupa ancaman dari luar maupun dari dalam negeri.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Tongauna Iptu I Ketut Subagia bersama Kanit Binmas I Gede Sengker dan personel Polsek Tongauna lainnya, sedangkan Dan Ramil Unaaha diwakili oleh Serka Usman dan beberapa Babinsa yang berada diwilayah Kec. Tongauna dan Tongauna Utara.

” Kegiatan ini disamping untuk menjalin silaturahmi juga untuk berbagi informasi antara TNI dan Polri yang berhubungan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Tongauna,”ucap Kapolsek Tongauna.

Dalam kesempatan itu, Dan Pos Koramil Tongauna Utara  Serka Usman mewakili Dan Ramil Unaaha mengatakan “ Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Keutuhan dan Kedaulatan NKRI tentu dibutuhkan persatuan dan kesatuan dari semua elemen bangsa, tidak hanya TNI-Polri yang harus berperan tetapi peran masyarakat juga sangat penting untuk mejaga keamanan NKRI,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here