Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Tongauna menggelar sosialisasi pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2021 di Mako Polsek Tongauna.

Menurut Bripka Suldian Risek tujuan sosialisasi pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Tongauna yaitu agar masyarakat memahami tentang pentingnya vaksin.

“ Vaksinasi bertujuan untuk memberikan kekebalan spesifik terhadap suatu penyakit tertentu sehingga jika suatu saat terpapar penyakit tersebut maka hanya akan mengalami gejala yang ringan,” jelas Bripka Suldian Risek pada, Senin (29/11/2021).

Diharapkan setelah sosialisasi ini masyarakat dapat mengerti manfaat Vaksin dan mendukung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang merupakan salah satu yang sangat penting dalam hal penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Tongauna Ipda Lahil Mahfud saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengungkapkan bahwa hingga kini pandemi virus Corona belum juga berakhir. Untuk menekan kasus covid-19 agar kembali normal maka perlu dilakukan pemberian vaksin Covid -19.

“ Untuk kegiatan vaksinasi Polsek Tongauna tanggal 1 Desember 2021 diharapkan kepada masyarakat Kec. Tongauna dan Tongauna Utara yang belum pernah divaksin agar bisa mengikuti vaksinasi tersebut,”ucap Kapolslek Tongauna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here