Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Tongauna maka kegiatan patroli semakin ditingkatkan guna mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli dengan menyasar pemukiman warga serta memberhentikan semua jenis kendaraan nyang melintasi wilayah hukum Polsek Tongauna lalu memeriksa kendaraan tersebut unruk memastikan para penngendara apa ada yang membawa ata memilik sajam, senpi miras dan narkoba.

Kapolsek Tongauana Iptu Kadek Sujayana, SH mengatakan “Dalam kegiatan Patroli di wilayah hukum Polsek Tongauna selalu menghimbau masyarakat agar selalau memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19.”katanya pada Rabu (13/1/2021).

Hal ini dilaksanakan untuk menyukseskan kebijakan pemerintah dengan adaptasi kebiasaan baru yang sedang digalakkan saat ini.

Menurut Kanit Sabhara Plsek Tongauna Aipda Des Muharam “Selain patroli wilayah juga mengecek kelengkapan barang inventaris Mako serta meningkatkan kewaspadaan bagi personel yang melaksanakan penjagaan di malam hari,”tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here