Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mensukseskan Program Pemerintah Melalui Vaksin, Kepolisian Sektor Unaaha terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti penyuntikan vaksin dimana pun dilaksanakan.

Kapolsek Unaaha Iptu Kadek Sudiatnyana, S. Sos mengatakan untuk mensuksekan perogram pemerintah melalui vaksinasi pihaknya terus melakukan himbauan dan mengajak masyarakat untuk ikut dalam kegiatan vaksinasi.

“ Dengan adanya himbauan yang kami laksanakan di setiap Desa dan Kelurahan sudah banyak masyarakat yang mengikuti vaksinasi baik di Puskesmas maupun di Polres Konawe,”kata Kapolsek Unaaha Iptu Kadek Sudiatnyana, S. Sos saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe paeda, Kamis (9/12/2021).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Unaaha menegaskan agar masyarakat ketika berada diluar rumah harus menggunakan masker, jaga jarak minimal 1 meter, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir serta hindari kerumunan maupun perkumpulan antar kelompok dan jika memungkinkan mengurangi mobilisasi.

“ Sekarang ini masih masa pandemi covid-19 masyarakat harus selalu mentaati protokol kesehatan demi menjaga penyebaran covid-19 ditengah-tengah masyarakat,”tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here