Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tiada hari tanpa memberikan pengamanan dalam semua kegiatan masyarakat. Oleh karena itu Polsek Unaaha siap mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kali ini personel Polsek Unaaha yang dipimpin Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H mengamankan kegiatan SMANSA CUP 2 yang mempertandingkan kejuaraan bola voli, futsal dan bola basket yang diikuti oleh pelajar SMA se-Sulawesi Tenggara yang dirangkaikan dengan Closing Ceremony bertempat di SMA 1 Unaaha Kel. Ambekairi Kec. Unaaha Kab. Konawe. Minggu (08/09/2019).

Dalam mengamankan jalannya pertadingan terlihat Personil Polsek Unaaha yang dipimpin oleh Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono, S.H., tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada para suporter kedua tim agar mendukung tim kesayangannya dengan sportif.

Dalam kesempatan yang Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H mengatakan bahwa “pengamanan yang dilaksanakan oleh personel di lapangan merupakan salah satu bentuk pelayanan yang dapat diberikan Polri kepada masyarakat agar kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here