Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Berbagai kegiatan perlombaan dilaksanakan oleh pemerintah Kec. Anggaberi dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 salah satunya adalah gerak jalan indah, Kamis (22/08/2019)

Untuk mendukung kelancaran dalam pelaksanaan lomba gerak jalan tersebut, Polsek Unaaha melakukan pengamanan, dengan menempatkan personel pada lokasi start dan finish serta persimpangan jalan untuk mengatur arus lalulintas.

Gerak jalan indah tingkat Kec.Anggaberi Kab.Konawe diikuti oleh sebanyak 43 peserta yang terdiri dari SD, SMP, SMA, umum dan organisasi. Giat gerak jalan dibuka oleh Camat Anggaberi dan dihadiri Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono, S.H, Lurah se-Kec.Anggaberi, Kades, para Kepala Sekolah dan guru.

Pengamanan tersebut adalah merupakan upaya Polsek Unaaha, guna menciptakan keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik peserta maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak di inginkan”, ungkap Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here