Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, agar pengunjung merasa aman dan nyaman personel Polsek Unaaha melaksanakan pengamanan di lokasi pasar malam kompleks STQ Unaaha Kel. Asambu Kec. Unaaha Kab. Konawe, Minggu malam (26/05/2019).

Saat melaksanakan pengamanan kegiatan pasar malam, petugas Polsek Unaaha melakukan pengaturan arus lalu lintas kepada pengunjung. Kegiatan pasar malam ” Ramadhan Night 2019 ” dilaksanakan dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H mengatakan kehadiran personel Polsek Unaaha untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di pasar malam tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif serta mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas

Selain itu kehadiran anggota Polisi di tengah masyarakat merupakan bentuk tugas dan tanggungjawab Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H juga menghimbau kepada pengunjung pasar malam agar waspada kepada barang bawaanya agar tidak tercecer, tidak berpenampilan berlebihan yang mungkin bisa memancing atau mengundang terjadinya tindak pidana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here