Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polsek Unaaha mengamankan jalannya kejuaraan Open Turnamen Pencak Silat Kemenpora Tamalaki Cup I Tahun 2019 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Abunawas Kel. Ambekairi Kec.Unaaha Kab. Konawe, Sabtu (12/10/2019).

Kejuaraan tersebut dibuka oleh perwakilan Kementrian Pemuda dan Olah Raga RI Bidang Orpres Dr. Yuslan, S.E, dan dihadiri Ketua Lembaga Wasit Juri Sultra Edi Hendarsa, panitia Pengcab IPSI Kab. Konawe serta perguruan pencak silat se-Sulawesi Tenggara dengan jumlah peserta sekitar 360 orang.

Dalam kegiatan pengamanan kejuaraan ini, Polsek Unaaha akan selalu mengawal semua rangkaian kegiatannya agar dalam pelaksanaannya tetap dalam keadaan kondusif.

Menurut Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha Bripka Khalik Fajar, SH yang ikut dalam kegiatan pengamanan mengatakan “ Polsek Unaaha siap melaksanakan pengamanan selama kegiatan kejuaraan berlangsung, hal ini berarti kita telah memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan,”katanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here