Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang digelar oleh pemerintah Kab.Konawe, tidak hanya sekadar kegiatan ceremony, tetapi melalui kegiatan agama ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk memupuk dan menjadi perekat antar umat beragama.

Untuk itu personel Polsek Unaaha yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Setiyono,S.H. mengamankan jalannya kegiatan lomba MTQ tingkat Kabupaten Konawe tahun 1441 H/2020 M bertempat di Arena STQ/MTQ dan Masjid Babussalam Kel.Tumpas Kec.Unaaha Kab.Konawe. Selasa (25/02/2020).

Kapolsek Unaaha IPTU Setiyono,S.H., mengatakan meskipun kegiatan agama yang kerap kali dilaksanakan setiap tahunnya dan berjalan dengan lancar, tetapi tidak menutup kemungkinan akan timbul niat pelaku untuk melakukan tindak kejahatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Unaaha menyampaikan bahwa “kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan dampak postif terhadap masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya. “ Ucap Kapolsek Unaaha IPTU Setiyono,S.H .

Adapun yang diperlombakan dalam MTQ tingkat Kabupaten Konawe tahun 1441 H/2020 M  yaitu bacaan Tartil Quran putra-putri, Tilawah TK, anak-anak dan remaja putra-putri, Qira’at Murattal Al-Quran remaja Putra-putri, serta Cabang Hifdzil Al- Quran 1 dan 5 Juz putra-putri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here