Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Unaaha mengamankan empat pelajar salah satu SMP di Kota Unaaha karena menghirup lem fox di Kel. Asinua Kec. Unaaha Kab. Konawe. Empat remaja tersebut langsung digelandang di Kantor Polsek Unaaha, Jumat (16/10/2018) sekira pukul 22.00 wita

Setelah mengamankan keempat pelajar tersebut Polisi lalu memanggil orang tua para pelajar di Mapolsek Unaaha kemudian diberikan peringatan oleh anggota jaga agar anak-anak mereka yang terlibat pengisap lem fox selalu dibimbing ke hal – hal yang positif sehingga masa depan anak-anak akan lebih baik.

Kapolsek Unaaha Iptu Sumarno melalui Ka SPK 1 Bripka Abd. Rahman menjelaskan kalau keempat remaja tersebut diamankan berdasarkan adannya laporan dari warga setempat yang melihat para pelajar sedang asyik menghisap Lem Fox, dan kemudian warga melaporkannya ke Polsek Unaaha,”jelasnya.

Bripka Abd. Rahman menekankan kepada semua orang tua pelajar pengguna lem fox supaya lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya agar menghindari dan menjauhi hal – hal yang sifatnya merugikan diri sendiri.

” Saya harap kejadian ini tidak terulang lagi, karena mengisap lem fox sangat berbahaya bagi kesehatan serta dapat merugikan diri sendiri,” harap Kapolsek Unaaha usai memberikan pengarahan kepada seluruh orang tua pelajar penghirup lem fox.

Selanjutnya, para pelajar SMP  ini membuat pernyataan untuk tidak akan mengulangi lagi perbuatannya menghirup lem fox.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here