Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Unaaha mengamankan dua orang yang diduga melakukan pengroyokan terhadap korban Gebi berteman yang terjadi di kost depan Fikar Futsal Kel.Tumpas Kec.Unaaha, Kamis (8/8/2019) pukul 02.00 wita.

Terduga pelaku pengroyokan Irgi Alfain Alias Topan (18) dan Al Razia Alias Kemas (17) yang keduanya beralamat di Kel. Wawotobi Kec. Wawotobi Kab. Konawe.

Seorang saksi bernama Syawal menuturkan kejadian tersebut “Setelah melakukan pengroyokan kedua pelaku selanjutnya melarikan diri dengan menggunakan kendaraan roda dua,”tuturnya.
Salah seorang anggota Polres Konawe Bripka Fahri Latekeng yang bertugas di Sat Res Narkoba berhasil mengejar pelaku dan didapat tepat di depan Mapolsek Unaaha, selanjutnya pelaku diamankan oleh personel Polsek Unaaha bersama Kasat Res Narkoba Polres Konawe Iptu Haris.

Selanjutnya personel Polsek Unaaha mendatangi TKP namun tidak menemukan pelaku lainnya sedangkan korban bersama rekannya sudah berada di Mapolres Konawe guna melaporkan kejadian tersebut.

Kemudian diperoleh info bahwa rekan-rekan pelaku yang telah diamankan kembali mendatangi kost tersebut, selanjutnya personel Polsek Unaaha dan SPKT Polres Konawe kembali mendatangi TKP untuk melakukan penyisiran namun tidak menemukan pelaku lainnya.

Kapolsek Unaaha Iptu Setyono melalui Kasi Humas Polsek Unaaha Bripka Zawir mengatakan “ Dari hasil penggeledahan di kendaraan roda dua pelaku ditemukan 4 buah busur, 2 buah HP dan 1 buah cash, kemudian keterangan saksi yang ada di TKP menyebutkan bahwa pelaku lainnya menggunakan jaket untuk menutupi wajahnya,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here