Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menciptakan suana yang kondusif serta untuk memberikan suasana kekhusyukan kepada warga saat menjalankan ibadah di bulan ramadhan,  Polsek Unaaha melaksanakan patroli cipta kondisi guna mencegah peredaran dan konsumsi miras di kalangan pemuda atau remaja di Kel. Wawonggole Kec. Unaaha Kab. Konawe, Kamis malam (31/05/2018).

Kapolsek Unaaha Iptu Sumarno yang memimpin patroli bersama anggota menemukan beberapa pemuda sedang mengkonsumsi minuman beralkohol dipinggir jalan. Atas kejadian tersebut Kapolsek bersama anggota mengambil tindakan tegas dengan menumpahkan sisa minuman beralkohol serta menghimbau kepada para remaja agar membubarkan diri untuk pulang ke rumah masing-masing sebelum larut malam.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Unaaha menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada remaja agar tidak mengkonsumsi minuman yang memabukan serta melarang membawa senjata tajam karena dapat meresahkan warga masyarakat,”ucap  Iptu Sumarno.

Kapolsek Unaaha juga mengharap agar para remaja untuk dapat selalu berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan tempat tinggal masing-masing agar tercipta kamtibmas yang kondusif jelang pemilukada serentak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here