Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Unaaha yang di back up Polres Konawe mendatangi TKP kebakaran rumah warga di Kel Tuoy Kec. Unaaha Kab. Konawe, Kamis (25/10/2018)

Pemilik rumah yang terbakar adalah sdr. Sahruddin Laba umur 53 tahun, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.30 wita.

Kebakaran tersebut diketahui oleh tetangga korban yang melihat adanya kepulan asap dari rumah korban.

Atas kejadian itu, kemudian saksi meminta tolong kepada warga di sekitar lokasi kejadian dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Unaaha. Warga yang berdatangan langsung bahu membahu berusaha memadamkan api bersama petugas pemadam kebakaran.

Kapolsek Unaaha Iptu Sumarno melalui Kasi Humas Polsek Unaaha Bripka Sawir saat di konfirmasi oleh humas Polres Konawe melalui Hand Pone membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran rumah warga di Kel. Tuoy Kec. Unaaha, namun dalam insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa karena pemilik rumah bersama keluarganya tidak berada di dalam rumah,”katanya.

Bripka sawir menambahkan  bahwa “Penyebab kebakaran rumah tersebut belum diketahui, kerugian yang dialami oleh korban akibat dari kebakaran ini diperkirakan Rp.50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).

“ Dihimbau kepada warga untuk waspada terhadap kebakaran yang mungkin terjadi, apabila akan keluar rumah agar jangan lupa mematikan api baik pada tungku maupun kompor sehingga terhindar dari kebakaran,”pungkas Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha Aipda Hamal saat di TKP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here