Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Unaaha mendatangi SMA 1 Unaaha untuk mengecek kaca jendela dibeberapa ruang kelas yang terkena lemparan batu, Kamis (10/10/2019).


Mengetahui kejadian itu karena adanya laporan yang diterima anggota jaga Polsek Unaaha Polsek Unaaha dari Kepala SMA 1 Unaaha Jusmar, S.Pd., M.M sekitar pukul 13.33 wita bahwa di sekolahnya telah terjadi pelemparan batu dibeberapa ruang kelas.


Setelah menerima laporan tersebut Kapolsek Unaaha Iptu Setyono, SH langsung memerintahkan Bripka Iwan untuk mengecek terjadinya pelemparan di SMA 1 Unaaha.


Saat berada di SMA 1 Unaaha, Bripka Iwan dan Kepala SMA 1 Unaaha langsung mengecek ruang kelas yang terkena batu dan mengumpulkan barang bukti berupa batu yang digunakan untuk melakukan pelemparan.


Kapolsek Unaaha Iptu Setyono, SH melalui Kasi Humas Polsek Unaaha mengatakan “ Tindakankami yang pertama adalah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian mengumpulkan barang bukti berupa batu,mencata saksi-saksi,”kata Bripka Zawir.


Sampai berita ini diturunkan Polsek Unaaha masih melakukan penyelidikan unuk mengetahui pelaku dan motif pelemparan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here