Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Patroli Polsek Unaaha yang dipimpin Aipda Jamaluddin bersama Aipda Hamal dan Bripka Iwan berhasil menggagalkan sekelompok pemuda yang akan tawuran di kompleks Perkantoran Pemda Konawe.

Diketahui bahwa akan terejadi tawuran karena adanya informasi dari warga Unaaha atas nama Edi Candra yang melaporkan ke Polsek Unaaha, anggota Polsek Unaaha yang menerima laporan dari warga tersebut langsung menghubingi via telpon anggota yang sedang patroli untuk menuju ke kompleks perkantoran Pemda Konawe.

Setelah anggota Polsek Unaaha tiba kompleks diperkantoran tepatnya di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kab. Konawe disitulah terdapat sekelompok pemuda yang akan tawuran.

Tindakan anggota Polsek Unaaha saat tiba di TKP yaitu langsung mengumpulkan pemuda itu dan memberikan himbauan kamtibmas kemudian disuruh kembali ke rumah masing-massing.

Kanit Sabhara Polsek Unaaha mengatakan “ Setelah kami suruh pulang pemuda yang akan tawuran kami lakukan lagi penyisiran di sekitar Perkantoran Pemda Konawe, pemuda yang kami temukan berasal dari Kel. Sendang Mulia Sari Kec, Tongauna Kab. Konawe,”Kata Aipda Jamaluddin selaku Komandan Patroli.

Ia menambahkan bahwa penyebab sehingga mereka ingin tawuran karena dipicu dengan adanya balap-balapan di kompleks perkantoran kemudian diantara mereka ada yang tersinggung,”tambah Aipda Jamaluddin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here