Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk memerangi segala bentuk kejahatan terus digencarkan Polsek dengan melaksanakan Operasi imbangan Sikat Anoa-2019.


Dalam kegiatan operasi imbangan tersebut dipimpin Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H dengan menyisir terhadap anak jalanan dan premanisme termasuk hotel.


“ Hal ini dilakukan karena dimungkinkan bisa terjadi tindak pidana apa saja,”kata Kapolsek Unaaha Iptu Setyono, SH melalui Kasi Humas Bripka Sawir.


Akhirnya Polsek Unaaha berhasil menemukan 4 (empat) pasangan bukan suami istri sedang berduaan dalam kamar disalah satu Hotel di Kel. Tobeu Kec. Unaaha Kab. Konawe pada, Minggu (24/11/2019).


Selanjutnya keempat pasangan yang bukan suami istri tersebut dibawa ke Polsek Unaaha untuk dibina serta dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H mengatakan selama gelaran Operasi Sikat Anoa 2019 Polsek Unaaha akan melakukan operasi imbangan dalam rangka menekan aksi preman dan premanisme ataupun segala bentuk kejahatan dengan cara preemtif,”katanya.


Adapun sasaran dari operasi Sikat Anoa-2019 kali ini adalah Curas, Curat, Curanmor, Premanisme, narkoba dan miras.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here