Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam kegiatan Operasi Ysutisi Personel Polsek Unaaha mendatangi rumah warga di Kec. Anggaberi dan para pengunjung Pasar Sentral Unaaha, Rabu (18/5/2021).

Mendatangi rumah warga tersebut merupakan hal yang tepat begi beberapa personel Polsek Unaaha, selain bersilaturahmi juga untuk menghimbau masayarakat tersebut agar selalu menggunakan masker ketika sedang melaksanakan aktifitas diluar rumah apakah itu di jalan raya maupun ditempat-tempat lain.

“ Dengan menggunakan masker maka kita akan terhindar dari penularan covid-19,”ucap Bripka Muh. Rais.

Ia juga menghimbaua kepada para pengunjung pasar agar ketika kembali dirumah harus mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalair.

Menurut Bripka Muh. Halik Fajar, SH “ Harus mencuci tangan dengan bersih karena sudah pasti kita pernah memegang benda-benda yang dimungkinkan menjadi tempat virus covid 19,” tuturnya kepada para pengunjung pasar.

“ Adapun benda-benda yang di mungkinkan sangat berpotensi menjadi tempat penyebran covid-19 antara lain gagang pintu kendaraan umum, kursi/meja yang ada di tempat-tempat umum dan hal lainnya yang berpotensi menjadi tempat penyebaran,”jelas Bhabainkamtibmas Polsek Unaaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here