Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) 1 Polsek Unaaha Bripka Abd. Rahman saat melaksanakan patroli menyempatkan waktu menyambangi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Rantai Emas Bersaudara Unaaha untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung SPBU agar selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah, Minggu (15/11/2020).

Himbauan agar masyarakat tetap menggunakan masker bertujuan untuk mencegah penyebrana covid-19 agar tidak terjangkit dengan masyarakat.

Selain memberikan himbauan tersebut personel Polsek Unaaha ini menegaskan kepada karyawan SPBU untuk selalau menjaga situasi kamtibmas dilingkungan SPBU serta mengingatkan masyarakat disekitar SPBU untuk tidak membakar sampah demi menjaga terjadinya kebakaran.

Dalam kegiatan patroli ini telah menyambangi pangkalan ojek untuk memberikan himbauan terkait dengan pencegahan covid-19 dan himbauan tentang cara mengendarai kendaraan yang tertib.

Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha Aipda Hamal yang ikut dalam kegiatan patroli mengatakan “Untuk mencegah penyebaran covid-19 dikalangan masyarakat tentunya harus selalu memberikan himbauan dan juga untuk menjaga keselamatan pengendara dalam berkendara harus diberikan himbuan tentang cara berkendara yang tertib serta setiap pengendara harus mematuhi pertauran lalulintas,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here