Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat, personel Polsek Unaaha yang dipimpin Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H melaksanakan pengamanan serta pengawalan kegiatan jalan santai dalam rangka perayaan Milad Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Konawe yang ke-26 tahun 2019 di Kel. Asambu Kec. Unaaha Kab. Konawe, Sabtu (2/11/2019).


Kegiatan jalan santai tersebut dilepas oleh Kasubag Kesra Kab. Konawe Drs.H. Andi Muh.Idris dan diikuti oleh, Kepala MAN 1 Konawe Nyu Heri Slamet, S.Pd.,M.Pd, Lurah Asambu, Kordinator pengawas Kemenag Kab. Konawe Dra. Mufaraka M.Pd, serta barisan siswa-siswi dan Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Konawe dan undangan lainnya.

Adapun rute jalan santai yang dilalui yaitu start di Kantor Kemenag Kab.Konawe menuju perempatan DPRD kemudian belok kiri menuju bundaran lantas, kemudian belok kiri menuju Bundaran Adipura selanjutnya belok kiri dan finish di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Konawe.

Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H mengatakan dengan memberikan pengamanan serta pengawalan dalam kegiatan masyarakat maka diharapkan kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan aman tertib dan lancar,”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here