Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Unaaha rutin melaksanakan kerja bakti membersihkan Mako setiap hari Jum’at setelah melaksanakan apel pagi.

Kerja bakti untuk hari ini, Jumat (20/12/2019) dipimpin oleh Kaspolsek Unaaha Iptu Setyono, SH dan diikuti oleh personel Polek Unaaha.

Kapolsek Unaaha dalam kesempatan itu menegaskan kepada anggotanya agar selalu menjaga kebersihan Kantor agar dalam melaksanakan tugas pelatanan masyarakat suasananya menjadi sejuk dan indah dipandang mata.

“ Membersihkan lingkungan halaman Kantor ataupun ruangan-ruangan Kantor banyak manfaatnya yang akan dirasakan dalam oleh kita dan orang lain. Kerja bakti inis ering kali kita laksanakan pada setiap hari Jum’at yang biasa disebut disebut gerakan Jum’at bersih, kadang disertai dengan olah raga senam pagi atau jalan sehat,Kata Kapolsek Unaaha.

Ditengah kegiatan kerja bakti, Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha mengungkapkan bahwa “ Dengan kebiasaan membersihkan halaman Kantor maka akan membuahkan hasil dengan pola hidup yang sehat ditempat kerja kita. Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja yang sehat pula, sehingga akan mempengaruhi produktifitas kerja yang berkualitas,”ungkap Bripka Muh. Halik Fajar, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here